Jumat, 28 Juli 2017

PAMERAN KELAS DUNIA AKAN DIGELAR DI JAKARTA

Koelnmesse, perusahaan penyelenggara pameran dari Jerman yang telah rutin menyelenggarakan acara IDEM di Singapura, tahun ini akan menyelenggarakan pameran kedokteran gigi kelas dunia di Indonesia. Demikian disampaikan dalam jumpa pers yang digelar 26 Juli 2017 di Hotel Atlet Century Jakarta.
Koelnmesse bekerja sama dengan mitra lokal PT Traya Eksibisi Internasional dan --tentu saja-- Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Acara seminar ilmiah dan pameran ini diberi tajuk, Indonesia Dental Exhibition & Conference (IDEC) 2017 yang akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada tanggal 15-17 September 2017.
IDEC diharapkan bisa menjadi barometer baru bagi para pelaku industri kedokteran gigi, mulai dari dokter, tenaga medis, dental supplier, bahkan bagi masyarakat umum untuk mengetahui perkembangan teknologi terkini dalam hal kedokteran gigi,” ujar drg. Diono Susilo, yang menjadi Ketua Panitia. “Sangat penting untuk para dokter gigi dapat menyediakan perawatan kesehatan gigi terbaik untuk pasiennya, tetap up to date dengan keilmuan, penelitian dan teknologi terkini dalam industri kesehatan gigi. “Pameran yang baru pertama kali digelar ini akan memberikan edukasi yang lengkap bagi profesional kedokteran gigi Indonesia melalui seminar dan workshop dengan topik lengkap terkait dengan kesehatan gigi seperti restorative dentistry dan esthetic treatment sampai topik endodontic terkini, dan lain lain; ujarnya.
Sementara itu Ketua Pengurus Besar PDGI Dr. Sri Hananto Seno, drg,MM, Sp.BM mengatakan “IDEC tidak hanya memamerkan produk peralatan kedokteran gigi saja, seminar di dalam IDEC akan menghadirkan pembicara ahli kedokteran gigi baik nasional maupun internasional, yang akan menjelaskan pengalaman dan penelitian professional mereka yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan kedokteran gigi di Indonesia.”
Mathias Kuepper, Managing Director Koelnmesse Pte Ltd, yang juga merupakan penyelenggara International Dental Expo & Meeting (IDEM) di Singapura, berpendapat "IDEC 2017 memberikan karakter yang berbeda dalam kegiatan kedokteran gigi di Indonesia, dengan area pameran yang setengahnya diikuti oleh peserta pameran internasional. Pameran ini juga akan melibatkan 5 paviliun dari negara Jerman, Italia, Korea, Swiss dan China. Kolaborasi ini akan memberi banyak benefit bagi para pengunjung serta profesional di bidang kedokteran gigi untuk tidak hanya mengeksplorasi produk terbaru yang tersedia dari dalam negeri maupun dari luar negeri, namun juga merupakan sarana penting untuk terjadinya kontak bisnis secara langsung."
"IDEC telah mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Indonesia dan pelaku industri kedokteran gigi di dalam negeri, tentunya dengan dukungan dari perusahaan internasional," kata Bambang Setiawan, Presiden Direktur PT Traya Eksibisi International (Traya Event), selaku panitia penyelenggara IDEC 2017. "Sebanyak 120 peserta pameran akan mengambil sekitar 5.000 meter persegi area pameran mulai 15-17 September 2017 di Jakarta, Indonesia. Seiring semakin dekat penyelenggaraan IDEC, kami akan membantu kemudahan berbisnis dengan memfasilitasi program business matching guna untuk membantu para peserta, memasarkan serta menemukan pembeli yang sesuai sebagai mitra bisnis yang sesuai target, untuk mengeksplorasi kerjasama kemitraan bisnis jangka panjang."
*berita : segara communication  foto : suara.com

0 comments:

BERITA

ACARA

ORGANISASI

WAWASAN

OPINI

 
Hak cipta copyright © 1997-2024 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial