Selasa, 28 November 2017

CT DUKUNG PEMBANGUNAN GEDUNG PDGI

Pengusaha nasional Chairul Tanjung yang juga seorang dokter gigi mendukung rencana Pengurus Besar PDGI untuk membangun gedung di kawasan Utan Kayu Jakarta, demikian terungkap dalam pertemuan pengurus dengan Chairul Tanjung, Minggu 9 November 2017 bertempat di Menara Bank Mega Jakarta. 
Lebih lanjut beliau berkomitmen untuk menyediakan tim arsitek guna membuat blue print Gedung PDGI yang merupakan pengembangan dari sekretariat PB PDGI saat ini. Keberadaan blue print dapat dijadikan dasar bagi pengurusan perizinan pembangunan. Tanjung yakin dengan semangat kebersamaan di kalangan dokter gigi, biaya pembangunan gedung akan dapat cepat terkumpul. 
Didampingi istrina drg. Anita Ratnasari, Tanjung mengenang saat kuliah di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dulu, ada pelajaran penting selama kuliah yang terus diterapkan sampai saat kini karena ia nilai cocok dengan karakteristik enterprener; yaitu teliti, selalu didahului desain, dan memelihara apa yang ada. Dalam pertemuan ini, Chairul Tanjung juga mengemukakan rencananya untuk membuat apartement dengan prioritas untuk dokter gigi di daerah Bintaro Sektor IX. *Warisan Manurung

0 comments:

BERITA

ACARA

ORGANISASI

WAWASAN

OPINI

 
Hak cipta copyright © 1997-2024 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial