Selasa, 15 Agustus 2017

PDGI AKAN BANGUN KANTOR LIMA LANTAI

Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia tahun depan akan membangun kantor lima lantai, yang merupakan pengembangan kantor yang ada sekarang di Jl. Utan Kayu 46 Jakarta Timur. Demikian terungkap dalam Rapat Kerja yang diselenggarakan di Unilever Training Center Megamendung, 13-15 Agustus 2017.
Terkait hal tersebut Pengurus Besar Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI) akan menggalang dana lewat "Gerakan Seratus Ribu", diharapkan dengan semangat gotong royong akan terkumpul dana untuk pembangunannya.
Dalam rapat kerja yang berlangsung selama tiga hari tersebut tiap departemen dari Pengurusan Besar PDGI memaparkan program kerja yang akan dilakukan selama periode 2017-2020. Beberapa hal penting yang akan dikerjakan diantaranya perubahan kode etik, advokasi BPJS-Kesehatan, pembuatan e-journal, pembentukan koperasi, serta revisi Permenkes Terapis Gigi. Direncanakan seluruh hasil rapat kerja akan dibukukan agar dapat tersosialisasi ke tingkat pengurus wilayah, pengurus cabang dan anggota. *berita : kosterman usri foto : freddy ferdiansyah

0 comments:

BERITA

ACARA

ORGANISASI

WAWASAN

OPINI

 
Hak cipta copyright © 1997-2024 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial