PROFESI DOKTER GIGI MASIH MENJANJIKAN

Profesi Dokter gigi dengan segala kondisi dan tantangannya dinilai masih menjanjikan kesejahteraan di era milenial ini, demikian disampaikan Iwan Dewanto yang memberikan materi ceramah "Build your Million Rupiah Dental Practice" di acara  3M Dental Expo 2018 yang digelar di Hotel Mulia Senayan 12-13 Mei 2018. 

Lebih lanjut ia mengatakan, hal itu bisa tercapai bila dokter gigi bekerja secara profesional, memberi pelayanan prima, serta terus selalu meng-update diri agar dapat menyesuaikan dengan perkembangan ilmu dan teknologi kedokteran gigi terbaru.
Acara yang diisi dengan hands-on dari para praktisi internasional seperti Walter Devoto, Carlos Sabrosa, dan Anoop Sondhi serta ini juga membuktikan bahwa keterampilan yang dipadu dengan seni akan menghasilkan hasil pekerjaan yang memuaskan bukan hanya secara medis tetapi juga secara estetis.
3M Dental Expo 2018 adalah acara kedua yang diselenggarakan oleh PT 3M Indonesia bekerjasama dengan PDGI Jakarta Pusat. Dimaksudkan untuk memfasilitasi para dokter gigi Indonesia mendapatkan edukasi yang berkualitas dalam rangka meningkatkan kemampuannya dalam menangani kasus klinik dengan cara yang baik dan benar. 
Melalui acara ini para dokter gigi diharapkan dapat mengikuti perkembangan produk, untuk kemudian mengaplikasikannya dalam praktek sehari-hari sehingga dapat maksimal dalam meningkatkan kualitas kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia. *berita : kosterman usri, foto : aprilia hidayat

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2018 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial