PDGI BERIKAN SKP PADA KEGIATAN ONLINE

Untuk mendapatkan Satuan Kredit Profesi (SKP) kini dokter gigi tidak selalu harus ikut seminar di hotel-hotel. Bertempat di Hotel The Margo Depok, 14 Mei 2018, telah diluncurkan "Continuing Dental Education Online PDGI" sebagai bagian dari aplikasi Docquity yang dapat diunduh di gawai cerdas.
Docquity merupakan aplikasi media sosial khusus untuk kalangan medis yang berbasis di Singapura. Menu yang tersedia pada aplikasi ini meliputi Clinical Discussion, Peer Consultation, Medico Legal Support, dan Continuing Medical Education. Continuing Dental Education Online PDGI merupakan bagian dari Continuing Medical Education yang kemudian diakui dan diberi SKP oleh PDGI.
Untuk mendapatkan SKP, dokter gigi terlebih dahulu harus menyimak materi Continuing Dental Education yang terdapat dalam aplikasi Docquity, kemudian ada serangkaian pertanyaan yang harus dijawab, SKP hanya diberikan bagi dokter gigi yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar.
Hadir dalam peluncuran bertajuk "Seamless Continuing Dental Education - Digital Future with Docquity" ini, Ketua PB PDGI serta perwakilan Pengurus Cabang PDGI se-Jagotabek. Dalam siaran pers yang diterima Dentamedia, PDGI menyatakan mendukung Docquity karena aplikasi ini menyediakan ruang komunikasi khusus untuk dokter gigi, termasuk didalamnya fungsi telekonsultasi antar dokter gigi. *berita / foto : freddy ferdiansyah

1 komentar:

Harum Ahmadzulkifli mengatakan...

Saya Harum Ahmadzulkifli dari Jakarta Indonesia, saya ingin bersaksi untuk pekerjaan baik Tuhan dalam hidup saya untuk orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama orang Indonesia dan bagian lain dunia, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu ada di internet, tetapi mereka masih merupakan perusahaan pinjaman asli. Saya telah menjadi korban 6 penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya. Saya menjelaskan situasinya dan kemudian memperkenalkan saya kepada kreditur yang dapat dipercaya, Mrs. rika anderson. Saya mendapatkan pinjaman sebesar 350 juta dari Perusahaan Pinjaman Rika Anderson dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dengan ibu Rika dalam keluarga saya. jika Anda membutuhkan kreditur, silakan hubungi Rika Anderson Loan Company atau melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com, W / A: +19147057484
Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya harumahmadzulkifli@gmail.com

 
Hak cipta copyright © 1997-2018 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial