DOKTER GIGI BISA MENJADI PROVIDER INHEALTH

Selain dapat menjadi provider BPJS Kesehatan ternyata dokter gigi dapat juga menjadi provider Mandiri Inhealth, demikian dikatakan Ratih Puspasari, Provider Relation Officer Mandiri Inhealth Bandung di sela-sela acara Provider Gathering di Vila Triniti Bandung 29 September 2018. 


Acara Customer and Provider Gathering tersebut diselenggarakan oleh PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-10. Acara ini juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah mempercayakan asuransi kesehatan pegawainya kepada Mandiri Inhealth secara berkesinambungan, serta terhadap para provider penyedia layanan kesehatan atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.
Acara yang dihadiri oleh Direktur Utama Mandiri Inhealth, Iwan Pasila didampingi oleh jajaran management Mandiri Inhealth, serta  puluhan provider mitra, badan usaha mitra, dan calon mitra ini dimeriahkan oleh berbagai acara menarik, seperti cek kesehatan gratis, demo masak sehat, serta senam Zumba.
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan peresmian secara simbolis gerai Mandiri Inhealth di RS Hermina Pasteur, RS Hermina Arcamanik, RS Al Islam, RS Santo Yusuf, RS Mitra Kasih, Klinik Kimia Farma Unpad, Klinik Kimia Farma Sulanjana, RS MH Thamrin, sera RS Amira. Selain itu Direksi Mandiri Inhealth juga menyampaikan penghargaan kepada 10 badan usaha terloyal dan 10 provider terbaik.
Mandiri Inhealt semula merupakan produk asuransi kesehatan premium dari PT Askes (Persero) yang dibuka pada tahun 2008, seiring dengan transformasi Askes menjadi BPJS Kesehatan maka produk ini diambil alih oleh PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia yang dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero), PT Kimia Farma (Persero), serta PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero). 
Mandiri Inhealth telah memberikan layanan kepada lebih dari 2,1 juta peserta melalui beragam produk asuransi kesehatan berbasis Managed Care maupun Indemnity. Sampai dengan akhir Agustus 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik milik negara maupun swasta dengan 2,1 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth. Dengan dukungan sekitar 7000 jaringan provider, serta kantor perwakilan yang terdiri dari 11 Kantor Pemasaran; 10 Kantor Operasional; dan 50 Kantor Layanan, Mandiri Inhealth secara konsisten terus memberikan proteksi pembiayaan kesehatan.

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2018 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial