COBRA DENTAL SUMBANG RUANG RISET MATERIAL

Cobra Dental 28 Januari 2020 menyerah terimakan bantuan kepada Departemen Material Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran berupa Dental Material Research Room beserta sampel berbagai macam produk dental material. 
Dalam Serah terima tersebut Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran, Dr. Nina Djustiana, drg., M.Kes mengucapkan terima kasih kepada Cobra Dentas atas perhatiannya pada dunia pendidikan. Dengan sumbangan ini selain mendukung riset, mahasiswa akan mendapat kemudahan saat belajar, karena akan dapat melihat langsung contoh material yang diajarkan dalam wujud produk jadinya. Lebih lanjut beliau mengharapkan kelak Cobra Dental juga akan dapat mendukung hilirisasi hasil penelitian yang banyak dilakukan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran.
Sementara itu Direktur PT Cobra Dental Indonesia, Bambang Sudarto mengatakan bahwa sumbangan ini merupakan wujud kepedulian Cobra Dental kepada mahasiswa para calon dokter gigi. Diharapkan pemahaman mereka pada dental material, terutama yang secara nyata beredar dipasaran dapat lebih mendalam lagi. *Berita : Kosterman Usri. Foto : Risma Maelany

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2020 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial