GUGUR KARENA COVID, DOKTER GIGI DIBERI SANTUNAN

Dokter gigi yang meninggal karena Covid-19 pada saat menjalankan tugas profesi, ahli warisnya mendapat santunan yang disampaikan melalui Pengurus Besar PDGI.

Bertempat di Kamus Akademi Bela Negara Partai Nasdem Jl. Pancoran Timur II Jakarta Selatan pada hari Senin 20 April 2020 santunan secara simbolis diserahkan oleh perwakilan dari Partai Nasdem, Sahroni, Oki Osokawati, dan Charles Mekyansyah kepada Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), serta Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Total ada 6 orang dokter gigi, 21 orang dokter, dan 16 perawat yang ahli warisnya mendapat santunan. Selain santunan yang diterima langsung oleh Ketua PB PDGI Sri Hananto Seno ini, Partai Nasdem juga memberikan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 5.000 unit untuk PDGI, IDI, dan PPNI.
Dalam keterangannya PB PDGI menyatakan bahwa saat ini sedang diupayakan santunan dari pihak lainnya untuk para ahli waris dokter gigi yang meninggal akibar terpapar oleh VIRUS Covid-19 pada saat menjalankan profesinya sebagai dokter gigi. *Berita / Foto : PDGI
 

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2020 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial