Senin, 19 Februari 2024

HIBAH COBRA DENTAL UNTUK RSGM UNPAD

PT Cobra Dental Indonesia, sebuah perusahan alat dan bahan kedokteran gigi menghibahkan Function Hall untuk Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Padjadjaran (RSGM Unpad).

 

Serah terima hibah dari dr. Adrian Susanto, MHA selaku CEO PT Cobra Dental Indonesia kepada Direktur Utama RSGM Unpad Dr. Kosterman Usri, drg., MM.  berlangsung pada hari Senin 19 Februari 2024 bertempat di Function Hall yang terletak di Lantai 4 Gedung Utama rumah sakit tersebut. Turut hadir dalam serah terima,  Prof. Diana Sari, SE, M.MGT, PhD selaku Direktur Badan Pengelola Usaha Komersial dan Investasi Unpad; Edward Hendry, S.IP, MM selaku Direktur Sarana, Prasarana, dan Manajemen Aset Unpad; serta Dr. Dudi Aripin, drg, Sp.KG(K) selaku Ketua Dewan Pengawas RSGM Unpad.

 

Dr. drg. Kosterman Usri, MM,  selaku Direktur Rumah Sakit Mulut dan Gigi Universitas Padjadjaran mengatakan hadirnya function hall di RSGM Unpad akan memberikan dampak positif bagi proses pendidikan. "Kami sangat berterima kasih atas komitmen Cobra Dental dalam mendukung misi pendidikan kami, Function Hall ini akan menjadi fasilitas penting dalam proses pendidikan di RSGM Unpad serta menjadi bukti adanya kolaborasi antara rumah sakit dan pelaku industri." ujarnya. 

 

dr. Adrian Susanto, MHA, Direktur PT Cobra Dental, menambahkan, "Kami percaya bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi untuk masa depan. Melalui hibah Function Hall ini, kami berharap dapat mendorong pertukaran ide, penelitian bersama, dan pengembangan terus-menerus dalam praktek klinis di sektor kesehatan gigi." Ucapnya.

 

Sementara itu Prof. Diana Sari, SE, M.MGT, PhD selaku Direktur Badan Pengelola Usaha Komersial dan Investasi Unpad dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Cobra Dental Indonesia, beliau berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan tridharma perguruan tinggi. Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pengawas RSGM Unpad Dr. Dudi Aripin, drg, Sp.KG(K), beliau menambahkan selain untuk keperluan pendidikan mahasiswa, Function Hall ini juga dapat digunakan untuk pendidikan berkelanjutan para dokter gigi. [Berita, Foto : Instalasi Promkes & Humas RSGM Unpad]

0 comments:

BERITA

ACARA

ORGANISASI

WAWASAN

OPINI

 
Hak cipta copyright © 1997-2024 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial