Selasa, 02 Mei 2017

BUKA KONGRES PDGI, WAPRES SINDIR KAPITASI BPJS

Bertempat di Istana Wakil Presiden, Selasa 2 Mei 2017 Wapres Yusuf Kalla membuka secara resmi Kongres Nasional Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) ke-26 yang dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra Medan dengan pemukulan gong.  
Di hadapan Pengurus Besar, Pengurus Wilayah, dan Pengurus Cabang PDGI, wakil presiden mengamanatkan agar kongres dapat melahirkan pemimpin yang lebih baik dalam bersinergi dengan pemerintah. Dalam acara yang juga dihadiri oleh Direktur BPJS-Kesehatan, Fahmi Idris, wapres sempat menyindir besaran kapitasi untuk dokter gigi yang hanya Rp. 2.000.
Sementara itu, Ketua PB PDGI Farichah Hanum, dalam laporannya menyampaikan kondisi kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia yang belum baik. Ia juga menegaskan, PDGI selalu siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan kesehatan gigi dan mulut di Indonesia.

Kongres Nasional PDGI sendiri selanjutnya akan berlangsung di Medan dari tanggal 4-6 Mei 2017, rencananya Gubernur Sumatera Utara akan menjamu makan malam seluruh peserta kongres. Puncak acara pemilihan Ketua PB PDGI akan berlangsung pada Jumat malam 5 Mei 2017, sementara acara hari Sabtu akan diisi dengan pemilihan kelengkapan organisasi yaitu Dewan Pengawas, Majelis Kode Etik Kedokteran Gigi, serta Badan Pembinaan dan Pembelaan Anggota. *berita, foto : fredy ferdiansyah

0 comments:

BERITA

ACARA

ORGANISASI

WAWASAN

OPINI

 
Hak cipta copyright © 1997-2024 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial