Minggu, 07 Januari 2018

AKIBAT CONGKEL GIGI DENGAN PAKU

Kondisi mengenaskan dialami oleh seorang wanita di Tasikmalaya yang mengalami pembengkakan dan infeksi terbuka di area mandibula, demikian tertayang pada video yang di-posting dalam akun Facebook Visit Tasik 5 Januari 2018.
Selengkapnya pengirim video menuliskan pesan "Saya menemukan seorang ibu yang butuh pertolongan pemerintah khususnya tasikmalaya, beliau mengalami infeksi parah pada rahang giginya, kronologisnya beliau dahulu sakit gigi, dikarenakan sakitnya tak tahan kemudian beliau mencongkel giginya dengan paku yang berkarat, alhasil gignya seperti itu, sekali lagi bagi kalian yang memiliki empati tolong bantu jika menemukan ibu ini di sekitaran pasar cikurubuk pas masuk ke pasar malamnya"
Video yang kemudian menjadi viral ini beredar di berbagai media sosial, banyak komentar disampaikan, umumnya minta aparat pemerintah setempat cepat tanggap untuk membantu Ibu ini. Di whatsapp grup PDGI Pengwil Jawa Barat, salah seorang dokter gigi mengaku sudah meyampaikannya ke Dinas Kesehatan Tasikmalaya. *facebook visit tasik, rancah post, tribun jabar

0 comments:

BERITA

ACARA

ORGANISASI

WAWASAN

OPINI

 
Hak cipta copyright © 1997-2024 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial