GRHA PDGI DIRESMIKAN

Grha PDGI yang merupakan pengembangan dari Sekretariat Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI), Senin 17 Agustus 2020 diresmikan.

Acara peresmian didahului dengan upacara bendera yang diikuti oleh Pengurus Besar PDGI beserta seluruh karyawan berlokasi di halaman Graha PDGI.  Secara simbolis acara peresmian ditandai dengan dengan pembukaan selubung logo PDGI di serta penandatanganan prasasti oleh Ketua PB PDGI, Dr. RM Sri Hananto Seno, drg., Sp.BM(K)., MM. Dalam sambutannya Ketua PB PDGI mengatakan bahwa pembangunan Grha PDGI merupakan hasil dari sumbangan seluruh dokter gigi Indonesia yang akan sangat berguna untuk mewadahi aktivitas PDGI saat ini maupun di masa yang akan datang.
Selesainya pembangunan Grha PDGI tak lepas dari kerja keras Panitia Pembagunan yang diketuai oleh drg. Zulkifli Nasution, MSc. Pembangunan Grha PDGI dimulai tepat 1 tahun yang lalu yaitu pada tanggal 16 Agustu 2019 yang ditandai dengan penyerahan Surat Perintah Kerja dari Ketua PB PDGI kepada PT Bangun Multi Saranahjaya selalu kontraktor.
Graha PDGI terdiri dari gedung baru yang dinagun di atas lahan seluas 289 meter persegi yang menjadi satu kesatuan dengan gedung sekretariat PB PDGI disebelahnya. Gedung belantai empat ini akan mewadahi aktivitas kegiatan Pengurus Besar beserta seluruh Badan Fungsional PDGI. [Berita : Kosterman Usri, Foto/Video : Intan Akbar Raf Sanjani, Irmayanti Meitrieka]





0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2020 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial