AYO, GOTONG ROYONG BANGUN GEDUNG PDGI

Pembangunan Gedung Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia akhirnya dimulai. Minggu 11 Februari 2018 diselenggarakan acara peletakan batu pertama di lokasi pembangunan Jl. Utan Kayu 46 Jakarta Timur.
PDGI sebelumnya telah memiliki satu bangunan ruko berlantai empat dilokasi tersebut, yang telah menjadi kantor PB PDGI sejak 11 Februari 2011, kemudian tanah disamping ruko tersebut dibeli oleh PDGI; di atas tanah itulah perluasan gedung akan dibangun. Sebelumnya PB PDGI menempati ruko berlantai dua di kawasan Maisonette Jakarta Barat yang juga dimiliki oleh PB PDGI.
Selain jajaran Pengurus Besar, peletakan batu pertama juga dihadiri oleh pengusaha Chairul Tanjung yang juga seorang dokter gigi. Pada kesempatan itu beliau berkomitmen untuk menyumbang tenaga arsitek yang akan  mengambar gedung serta membuat detail design engineering
Ketua PB PDGI, Dr Hananto Seno pada kesempatan itu berharap semua dokter gigi dapat bergotong royong untuk membangun Gedung PDGI, ia juga berterima kasih pada pihak yang telah menyumbang, diantaranya Kolegium Dokter Gigi Indonesia (KDGI) sebesar Rp. 450 juta, Ikatan Peminat Kedokteran Gigi Implan Indonesia (IPKGII) sebesar 75 juga, PDGI Pengwil Riau, PDGI Pengwil DKI, serta beberapa cabang PDGI dan perorangan.
Bagi yang ingin turut serta bergotong royong dalam pembangunan Gedung PB PDGI dapat menyampaikan sumbangannya ke rekening BNI Cabang Mayestik Nomor 0606-880-577 atas nama Pembangunan Gedung PDGI. *artikel : iwan dewanto, foto : fredy ferdiansyah

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2018 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial