PEMBANGUNAN GEDUNG PB PDGI DIMULAI

Jumat, 16 Agustus 2019 sehari sebelum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74, pembangunan Gedung Pengurus Besar Persatuan Doter Gigi Indonesia (PB PDGI) dimulai.
Pada kesempatan itu, Ketua PB PDGI Sri Hananto Seno menyerahkan Surat Perintah Kerja kepada PT Bangun Multi Saranajaya selaku kontraktor. 

Dalam arahannya, Ketua PB PDGI mengatakan pembangunan gedung dilakukan karena semakin tingginya beban pekerjaan pengurus, sehingga membutuhkan area kerja lebih luas. Oleh karena itu diputuskan untuk mebangun gedung di tanah seluas 289 meter persegi yang kelak akan menjadi satu kesatuan dengan sekretariat PB PDGI yang saat ini telah berdiri di samping tanah tersebut.

Lebih lanjut Ketua PB PDGI mengatakan bahwa biaya pembangunan gedung tidak diambil dari Kas PDGI tetapi dari sumbangan para donatur, terutama anggota PDGI diseluruh tanah air. Hanya dengan menyumbang Rp. 100.000 setiap orang, diharapkan biaya pembangunan sudah dapat terpenuhi. Untuk itu dihimbau kepada seluruh dokter gigi dapat menyampaikan sumbangannya melalui PDGI Cabang atau langsung ke Rekening Nomor 0606-880-577 atas nama Perkumpulan Persatuan Dokter Gigi Indonesia di Bank BNI Cabang Mayestik Jakarta.

Gedung yang diperkirakan akan selesai dalam 180 hari ini, kelak akan memiliki 4 lantai yang akan dimanfaatkan sebagai kantor PB PDGI beserta badan fungsionalnya, ruang rapat, serta keperluan organisasi lainnya. *berita : Kosterman Usri, foto : Freddy Ferdiansyah
 

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2020 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial