TIGA RSGM RAIH RSPTN AWARD

Tiga rumah sakit gigi dan mulut berhasil mendapat award dari Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (ARSPTN). Penghargaan diserahkan pada acara  2nd Annual Meeting ARSPTN.
Tiga rumah sakit gigi dan mulut penerima penghargaan pada acara yang berlangsung di Yogyakarta 23 Agustus 2019 tersebut adalah RSGM Universitas Hasanuddin untuk Katagori Tata Kelola Program Akses dan Kontinuitas Pelayanan, RSGM Universitas Airlangga untuk Katagori Tata Kelola Program Nasional, serta RSGM Universitas Jenderal Soedirman untuk Katagori Tata Kelola Program Komunikasi dan Edukasi.
ARSPTN Award diserahkan kepada para pemenang oleh Direktur Penjaminan Mutu Kemenristekdikti Prof. Aris Junaidi. Selain kepada ketiga RSGM tersebut, award juga diserahkan kepada sembilan rumah sakit perguruan tinggi lainnya. RS Universitas Airlangga mendapat award untuk katagori Tata Kelola Program Mutu Pelayanan, RS Universitas Udayana untuk Katagori Tata Kelola Program Integrasi Pendidikan Kesehatan, RS Universitas Andalas untuk Tata Kelola Sarana dan Prasarana, RS Akademik Universitas Gadjah Mada untuk Katagori Tata Kelola Sumber Daya Manusia, RS Universitas Sebelas Maret untuk Katagori Program Pelayanan dan Asuhan Pasien, RS Hasanuddin untuk Katagori Program Pengendalian Infeksi, RS Universitas Nasional Dipenogoro untuk katagori Tata Kelola Organisasi, RS Universitas Brawijaya untuk Katagori Tata Kelola Program Keselamatan Pasien, serta RS Universitas Sumatera Utara untuk Katagori Tata Kelola Program Informasi dan Rekam Medis.
Dalam sambutanya pada saat pembukaan 2nd Annual Meeting ARSPTN, Direktur Penjaminan Mutu Kemenristekdikti Prof. Aris Junaidi mengatakan bahwa tujuan pendirian RS PTN adalah untuk menyiapkan wahana pendidikan yang mengakomondasikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkelanjutan dalam memenuhi kebutuhan pelayanan. Oleh karena itu beliau mengingatkan agar RS PTN senantiasa mengintegrasikan kegiatan pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, dan pelayanan kesehatan. *berita : Muh. Ruslin, foto : ARSPTN

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2020 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial