PDGI SELENGGARAKAN P3KGB DI VIRTUAL VENUE

PDGI Pengurus Wilayah Jawa Barat, setelah menjadi PDGI pertama yang menyelenggarakan webinar pada 11 April 2020, kembali menjadi PDGI yang pertama kali menggunakan Virtual Venue sebagai tempat kegiatan webinar, hands-on, dan pameran pada 15 November 2020

Kegiatan P3KGB sebelum Pandemi Covid-19 datang biasanya diselenggarakan di hotel dalam tiga rangkaian kegiatan yaitu seminar, hands-on, dan pameran. Namun seiring larangan pengumpulan orang dalam jumlah besar, kegiatan P3KGB kini terpaksa dilaksanakan secara online, dan umumnya menggunakan aplikasi zoom dengan segala keterbatasannya.

Namun bagi sejawat yang sudah merasa rindu dengan kegiatan P3KGB seperti masa sebelum Pandemi Covid-19 dapat sedikit terobati dengan mengikuti kegiatan di virtual venue.  Hal ini telah dilakukan oleh PDGI Pengurus Wilayah Jawa Barat dalam kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2020.

Pada kegiatan ini, peserta ketika membuka link kegiatan akan melihat pintu sebuah gedung pertemuan, di samping pintu ada seorang penjaga yang ternyata bisa diajak komunikasi melalui chat. Dengan memasukan passcode di pintu masuk, kemudian peserta akan masuk ke lobby venue, di sana ada meja registrasi dan 5 stan peserta pameran, sementara di samping kanan ada tangga menuju lantai dua, dimana terdapat 6 pintu ruangan pertemuan.

Peserta kegiatan saat berkunjung ke stan pameran dapat berinteraksi dengan empat cara yaitu klik ikon tanya tanya untuk mendapatkan informasi produk, klik ikon chat untuk berkomunikasi melalui chatting,  klik ikon video untuk berkomunikasi melalui video, serta dapat juga langsung berbelanja dengan klik ikon chart. [Berita, Foto : PDGI]

0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2020 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial