HUT PDGI DIPERINGATI DENGAN DOA DAN DONASI

Bila Hari Ulang Tahun ke-70 PDGI diperingati dengan meriah di Bandung sebagai kota tempat kelahirannya, HUT PDGI ke-71 diisi dengan doa dan pemberian donasi sebagai bentuk keprihatinan terhadap adanya pandemi dan berbagai bencana alam.

Bertempat di Grha PDGI yang baru selesai dibangun, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-71 tahun dalam suasana sederhanapad atanggal 22 Januari 2021. Bersama dengan anak-anak panti asuhan digelar doa bersama untuk para sejawat yang terdampak Covid-19, bencana alam, sekaligus memohon kepada-Nya agar bencana yang menimpa Indonesia segera berakhir.
Dalam sambutannya Ketua PB PDGI, Sri Hananto Seno mengatakan dokter gigi yang teinfeksi Covid-19 sudah ratusan jumlahnya dan telah ada 26 orang oleh karena itu peringatan ulang tahun kali ini diisi dengan doa bersama. Pada kesempatan ini Ketua PB PDGI juga menyerahkan donasi untuk korban bencana alam sebesar Rp. 80.000.000 yang diterima secara simbolis oleh drg. Harry Soemawinata. [Berita, Foto : Kosterman Usri]





0 komentar:

 
Hak cipta copyright © 1997-2021 Dentamedia, isi dapat dikutip dengan menyebutkan sumbernya
© free template by Blogspot tutorial